Siswi SMA Negeri 61 Jakarta Berinisial SN yang Dilaporkan Hilang oleh Keluarganya Akhirnya Ditemukan

TEKSNEWS.COM – Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 61 Jakarta berinisial SN yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Siswi bernama Sayidah Nailaturahman (15) ini dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, akhirnya ditemukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyampaikan hal itu kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

“(Laporan) anak hilang sudah ditemukan,” ujar Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dikutip Apakabarindonesia.com

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan siswi tersebut ditemukan pada Sabtu (8/6/2024) dini hari di sekitar RS Islam Pondok Kopi.

“Ditemukan dalam kondisi sehat. Tadi Subuh, sekitar pukul 00.10 WIB, Sabtu tanggal 8 Juni 2024 di sekitaran RS Islam Pondok Kopi,” ucap Nicolas.

Dari pengakuannya, lanjut Nicolas, SN mengaku selama ini menginap di Masjid RS Islam Pondok Kopi.

Dia ditemukan saat hendak membeli makan. Kini polisi masih mendalami alasan siswa SMA tersebut menginap di masjid itu.

“Yang bersangkutan selama ini menginap di Masjid RS Islam Pondok Kopi.”

“Ketemunya saat yang bersangkutan keluar dan hendak membeli makanan,” terang Nicolas.

Diberitakan Hello.id sebelumnya, Siswi SMAN 61 dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Informasi tersebut disampaikan seorang pengguna pengguna akun Twitter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa Polres Metro Jakarta Timur telah menerima laporan orang hilang tersebut pada hari Rabu (5/6/2024).

“Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur berkomitmen untuk menindaklanjuti ini dengan segera, proses pencarian sedang berlangsung.”

“Kami sangat prihatin atas kejadian ini, ini adinda Sayidah Naila,” ujar Ade Ary kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Ade Ary menyampaikan himbaunnya kepada bagi masyarakat yang mengetahui informasi perihal keberadaan yang bersangkutan untuk segera memberitahukan.

“Mohon yang mengetahui keberadaan adinda Naila memberikan info, menghubungi saya juga boleh, melalui kanal-kanal media atau 110 juga boleh,” ungkap Ade Ary.

Ade Ary menambahkan, laporan tersebut menginformasikan bahwa yang bersangkutan meninggalkan alamat rumah pada hari Selasa (4/6/2024).

Sekitar pukul 05.45 WIB untuk berangkat sekolah menaiki Jaklingko nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu.***

Sempatkan untuk membaca berbagai berita dan informasi seputar ekonomi dan bisnis lainnya di media Mediaemiten.com dan Harianinvestor.com

Jangan lewatkan juga menyimak berita dan informasi terkini mengenai politik, hukum, dan nasional melalui media Indonesiaraya.co.id dan Harianbogor.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media ini atau serentak di puluhan media lainnya, klik Rilisbisnis.com (khusus media ekbis) dan Jasasiaranpers.com (media nasional)

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Pastikan download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.